-->

Review Fortnite Mobile Untuk Android

Review Fortnite mobile untuk android

Game battle royale “Fortnite” yang sudah terkenal di platform pc dan konsol nintendo switch kini telah tersedia untuk versi android,namun berbeda dengan game android lainnya seperti PUBG mobile,game Fortnite ini tidak akan bisa di downloaad di  Google Play store.

Alasannya adalah Epic Games selaku pengembang game Fortnite mengambil langkah ini karena Google disebut-sebut mengambil potongan penjualan yang tidak proporsional di Play Store,keluhan itu disampaikan oleh CEO Epic Games,Tim Sweeney.

  Epic Games tidak setuju dengan pembagian keuntungan yang diatur oleh google dalam porsi pembagian keuntungan,yaitu Epic Games mendapat 70 persen,sedangkan google mendapat 30 persen,angka ini.sebenarnya hal ini juga sama yang diterapkan Apple pada App Store yang bekerja sama dengan Epic Games untuk mendistribusikan game fortnite mobile ke perangkat iPhone dan iPad,tapi berbeda dengan google,Apple memiliki kontrol yang lebih ketat terhadap aplikasi yang ada di App Store.

Baca juga:
Cara download game Fortinite mobile di android

Hal ini berbeda dengan google yang masih kurang ketat dalam keamanan aplikasi di Play Store,sehingga muncul banyak aplikasi fortnite palsu di play store,dan asal tau saja bahwa fortnite mobile untuk android masih dalam versi beta(tahap pengembangan),dan untuk memainkannya dibutuhkan spesifikasi android minimal RAM 3GB dan GPU yang dibutuhkan minimal Adreno 530,Mali-G71 MP20,Mali-G72 MP12,dan hanya beberapa perangkat android saja yang bisa memainkan game ini.

Baca juga:
Daftar smartphone android yang bisa memainkan game Fortnite mobile

Nah,itu tadi adalah review singkat dari game Fortnite mobile untuk android,jangann lupa share artikel ini jika bermanfaat,dan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan.

0 Response to "Review Fortnite Mobile Untuk Android"

Posting Komentar

Berdiskusi Dan Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Santuy! :).

Iklan Adsense

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel